Minggu, 12 April 2020

Harapan SAGUSABLOG

Melalui Pelatihan SAGUSABLOG ini saya ingin meningkatkan kompetensi saya. Dalam menghadapi kemajuan zaman guru tentunya juga harus mengikuti perkembangan agar tidak kalah dengan waktu.
Banyak dari pendidik di sekitar kita yang cenderung sudah comfort zone. Tidak mau berubah dengan alasan sudah tua, sudah tidak bisa dan lainnya. Semoga dengan SAGUSABLOG ini saya bisa memulai untuk diri sendiri agar berubah ke depan lebih baik lagi.

Memang selalu sulit untuk memulai langkah awal. Saya pun dulu merasa berat untuk memulai kegiatan ini. Bahkan sampai sekarang pun terkadang masih muncul perasaan malas. Namun terkadang saya juga merenung, kalau kita tidak pernah memulainya kita tidak akan pernah berhasil. Saya terus terang saja sudah lama tidak upgrade pengetahuan dalam hal IT sehingga ilmu saya tidak begitu bisa. Semoga saya bisa menyelesaikan SAGUSABLOG ini dengan lancar dan memperoleh ilmu yang bermanfaat. Aamin. 

1 komentar:

RPL Bimbingan Konseling

Di bawah ini adalah RPL ( Rencana Pelayanan BK ) Kelas 10