Minggu, 12 April 2020

Workshop SAGUSABLOG

Assalamualaikum wr wb 
Saya mengenal kegiatan SAGUSABLOG ini dari teman guru yang sudah mengikuti kegiatan ini tahun lalu. Saya awalnya tidak begitu paham dengan kegiatan pelatihan daring semacam ini. Ini merupakan hal yang baru dan pertama bagi saya. Ketertarikan saya mengikuti kegiatan ini dikarenakan cerita kawan saya bahwa banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh IGI dapat membantu dia dalam pembelajaran dan karirnya.
Sebetulnya dengan IGI saya sudah mendengar organisasi guru ini sejak lama namun saya kurang begitu update mengenai kegiatan yang ada. Bagi saya SAGUSABLOG ini akan saya jadikan pijakan untuk dapat meningkatkan kompetensi saya sebagai guru secara bertahap. Semoga niat saya dipermudah dan diridhoi oleh Allah swt. 
Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RPL Bimbingan Konseling

Di bawah ini adalah RPL ( Rencana Pelayanan BK ) Kelas 10